Latest News

Sudah Diputuskan: Masa Tahanan Julia Perez Selama 3 Bulan


 

Setelah kabar perkelahian antara Julia Perez dan Dewi Perssik tempo lalu sempat dilupakan dari benak publik. Kini skandal yang menyangkut hubungan antara Julia Perez dan Dewi Perssik terkait dengan kehebohan dalam film ‘Arwah Goyang Perawan‘ ini pun diumumkan.
Pada Selasa (11/12) lalu Mahkamah Agung telah menetapkan hukuman yang pantas untuk pedangdut asal Pacitan Julia Perez ini. Agaknya, Mahkamah Agung telah mengabulkan permohonan dari kasasi Jaksa Penuntut Umum sehingga dibuatlah keputusan yaitu Julia Perez harus ditahan selama kurang lebih 3 bulan.
“Menolak kasasi terdakwa, mengabulkan kasasi JPU dan menghukum penjara 3 bulan,” begitulah yang tertulis dalam situs Mahkamah Agung, pada Kamis (13/12) lalu.
Pengadilan Negeri Jakarta Timur memutuskan Julia Perez bersalah atas skandal yang terjadi antara dirinya dengan penyanyi dangdut lainnya Dewi Perssik yang kini dikabarkan dekat dengan salah satu keturunan persiden pertama RI itu.
Jupe bersalah atas penganiayaan terhadap Depe (panggilan akrab Dewi Perssik) dan menjatuhkan vonis 3 bulan penjara dengan 6 bulan masa percobaan. Cius?, lalu bagaimana perasaan gaston akan hal ini?, akankah gaston akan merasa sangat kehilangan?. Lalu bagaimana dengan perasaan pacar baru Jupe sang Pangeran Keraton?.
Perkara kasasi bernomor 913 K/PID/2012 itu diadili oleh ketua majelis hakim Dr Artidjo Alkostar. Dengan hakim anggota Prof. Gayus Lumbuun dan Dr. Salman Luthan.
Wah Selebers, sepertinya dalam kurun waktu tiga bulan itu sepertinya wajah Jupe yang cantik akan sangat jarang atau bahkan tidak akan pernah muncul di layar kaca kita lagi. Setidaknya tidak sesering sebelumnya. Mungkin hanya beberapa kali kita akan menyaksikan jeruji besi Jupe yang hitam dan kelam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jurnal Entertainment Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.