Latest News

Barusan Balikan, Kristen Stewart Sudah Hamil Anak Pattinson


 
Baru saja pasangan selebriti yang gencar diberitakan oleh media karena skandal perselingkuhan Kristen Stewart dengan Rupert Sanders ini hubungannya terombang-ambing oleh ketidak pastian, belum lagi gosip lain yang beredar adalah ternyata Skandal perselingkuhan Kristen Stewart merupakan sebuah rekayasa, kini muncul kabar mengejutkan yang menyatakan bahwa Kristen Stewart tengah mengandung anak dari Robert Pattinson.


Selebers, rupanya berita terbaru dari Robert Pattinson dan Kristen Stewart kini menjadi bahan yang paling menarik untuk diperbincangkan. Belum lagi baru-baru ini pasangan Vamipre ini telah dengan suksesnya merayu perhatian publik dengan film terbaru mereka, ‘Breaking Dawn Part 2‘.
Kabar bawa Kristen Stewart tengah hamil anak Robert Pattinson pertama kali diberitakan oleh OK! Magazine. Rupanya, pasangan selebriti tersebut memang sudah berencana sejak lama untuk memiliki momongan. Mungkin karena skandal yang mendera, rencana tersebut sempat tertunda.
Sejak mereka resmi balikan, akhirnya keinginan Robert Pattinson dengan Kristen Stewart untuk memiliki momongan terwujud sudah. Apakah ini pertanda bahwa hubungan Robert Pattinson dan Kristen Stewart akan semakin erat dan kuat?.
Foto Kristen Stewart Hamil Anak Robert Pattinson @Entertainment
Seperti yang ditulis oleh The Sun, kabarnya OK! Magazine ini mengklaim bahwa pasangan Robert Pattinson dan Kristen Stewart sedang menantikan kelahiran anak pertama, sebagai kelanjutan dari rekonsiliasi mereka pada september lalu.
OK! Magazine juga melaporkan bahwa pasangan selebriti yang kerap disebut sebagai Robsten itu berencana membesarkan anak pasangan vampire tersebut di Inggris.
Memang kehamilan Kristen Stewart kali ini adalah ketika Robert Pattinson dan Kristen Stewart belum resmi menikah, namun gosip terbaru dari Kristen Stewart mengatakan bahwa Kristen sempat meminta Robert Pattinson untuk segera menikahinya sebelum anak hasil hubungan Robert Pattinson dengan Kristen Stewart itu lahir.
Kabar dan gosip yang menyatakan bahwa Kristen Stewart hamil anak Robert Pattinson memang bukan kali pertama terdengar oleh publik. Pada tahun 2009 silam, Kristen Stewart juga digosipkan bahwa saat itu ia sedang hamil anak Robert Pattinson. Namun gosip tersebut tidak pernah terbukti kebenarannya.
Bagaimana menurutmu Selebers?, apakah menurutmu kali ini Kristen Stewart memang benar-benar hamil anak dari Robert Pattinson?.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jurnal Entertainment Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.