Latest News

Lady Gaga Dalam Daftar 100 Wanita Paling Berpengaruh


ini dia seleb yang paling sensasional dan kontroversial

Rupanya, popularitas Lady Gaga kini telah membawanya dikenal sebagai salah satu dari 100 wanita paling berpengaruh versi majalah Forbes. Seiring dengan kesuksesan yang diraih dalam setiap penampilan dan turnya, kini Lady Gaga harus merasakan kebahagiaan karena mendapatkan anugrah yang megah dari salah satu majalah yang sudah dikenal dunia itu.
Meskipun Lady Gaga selalu dikenal sebagai sosok yang kontroversial, namun rupanya hal tersebut tak membuat popularitas Lady Gaga menurun. Justru, kini diketahui bahwa penyanyi berusia 26 tahun ini telah dengan suksesnya menduduki  peringkat ke-14 mengalahkan musisi wanita dengan gaya sensasional lainnya.
Popularitas Lady Gaga bahkan mengalahkan penyanyi seksi Beyonce yang berada dalam urutan ke 32 dan Jennifer Lopez dengan urutan ke 38. Namun Lady Gaga tak boleh puas dengan berada dalam posisi ke 14. Pasalnya, posisi Beyonce akan dipastikan naik jika ia mampu mendulang prestasi yang luar biasa pada comeback-nya.

Foto Lady Gaga @BBC
Tak hanya menjadi seleb yang kontroversial, sensasional, dan spektakuler. Baru-baru ini ditengarai bahwa sebagian musisi-musisi wanita lain yang telah dikenal dengan gaya yang serupa dengan Lady Gaga juga dikatakan mendapatkan inspirasi busana dari Lady Gaga. Kini, Lady Gaga tak hanya menjadi sosok yang populer bagi para Litle Monster, tapi juga populer di kalangan para seleb Hollywood.
Daftar 10 besar wanita paling berpengaruh dunia masih dipegang oleh petinggi-petinggi negara dari berbagai belahan dunia. Kanselir Jerman Angela Markel berada dalam puncaknya, sementara Mentri Luar Negeri Amerika Serikat Hillary Clinton terus membayangi.
Kini sosok Lady Gaga seolah menjadi panutan, apalagi dengan predikat penyandang gelar salah satu dari 100 wanita paling berpengaruh di dunia. Mungkin Lady Gaga akan menjadi sumber inspirasi bagi seleb-seleb lainnya.
Girls, apa yang akan kamu rasakan jika berada dalam posisi Lady Gaga?, mengingat dirimu adalah salah satu dari 100 wanita paling berpengaruh di dunia?. WOW!, sunggguh prestasi yang amat membanggakan.

sumber : (selebnews.com)

berita lainnya :
Barusan Balikan, Kristen Stewart Sudah Hamil Anak Pattinson
Robert Pattinson dan Kristen Stewart Akan Menikah Akhir Tahun Ini
Barusan Cerai, Katie Holmes Sudah Punya Pengganti Tom Cruise!
Putus Dari Asmirandah, Dude Herlino Sudah Punya Pacar Baru?
Cerai, Berlusconi Beri Mantan Istrinya Rp1,2 Miliar per Hari

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jurnal Entertainment Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.