Latest News

Ari Lasso Tak Ingin Konser yang Megah & Mewah

JAKARTA- Untuk memperingati 20 tahun berkarya, Ari Lasso akan mempersembahkan sebuah konser besar. Dia mengaku tidak ingin membuat konser yang megah dan mewah.

Konser tunggal Ari Lasso ini rencananya akan diselenggarakan pada tahun 2013 mendatang. Pelantun “Rahasia Perempuan” ini mengatakan jika konsernya nanti tidak hanya akan megah dan mewah. Pasalnya, Ari ingin mengajak semua penggemarnya bisa menjadi bagian dari konser tersebut.

“Saya pengin memberikan satu konser, mungkin tidak termewah, bukan konser megah tapi saya pengin konser itu bisa dikenang oleh fans-fans yang datang. Seperti saya misalkan menyaksikan konser siapa dan saya kenang dalam waktu yang lama. Dan itu, bukan masalah mewahnya, bukan masalah megahnya, tapi bagaimana kita buat suasana dimana penonton jadi bagian dari konser itu,” terang Ari saat berbincang di Studio RCTI, Jakarta, Sabtu (29/12/2012).

Dalam konser tunggalnya mendatang, Ari juga akan mengajak beberapa orang musisi lain. Tentunya, musisi yang terlibat dalam konser ini adalah orang-orang yang berperan penting sepanjang karirnya.

“Ada beberapa bintang tamu, tapi tidak banyak. Hanya mereka-mereka yang saya anggap sangat penting dalam karir saya,” ungkapnya.

sumber : okezone.com




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jurnal Entertainment Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.