Latest News

Brad Pitt Ingin Beli Video Seks Angelina Jolie

LOS ANGELES - Brad Pitt dikabarkan sangat depresi saat tahu Angelina Jolie memiliki video seks liar. Dia pun berniat untuk membelinya dengan harga 10 juta dollar atau Rp970 juta, sebelum disebar ke dunia maya.

Aktor berusia 49 tahun tersebut tak ingin keenam anaknya melihat video seks Jolie yang berada dalam pengaruh obat terlarang. Hal ini dipastikan dapat merusak mental mereka.

"Brad berusaha melindungi image Angelina yang telah dia buat. Seorang aktris papan atas, ibu dari enam anak dan duta HAM PBB. Dia akan melakukan apapun untuk membeli foto dan video seks," ungkap sumber.

Menurut tim investigasi yang disewa Brad, video seks Angelina dibuat sekitar tahun 1999. Demikian seperti dilansir Showbizspy, Jumat (28/12/2012).

"Rekaman yang diduga video seks itu dibuat bersamaan ketika seorang teman mengambil foto liar Angelina. Angie sangat terpukul karena tidak bisa mengingat apapun. Tapi dia yakin video itu akan diedit dan terlihat sangat liar. Dia (Brad) bersedia mengeluarkan 10 juta dollar jika perlu. Ketika itu berhubungan dengan Angie dan anak-anak, uang bukanlah hal penting," tutupnya.

sumber : okezone.com

baca juga :
Barusan Cerai, Katie Holmes Sudah Punya Pengganti Tom Cruise!
Robert Pattinson dan Kristen Stewart Akan Menikah Akhir Tahun Ini
Barusan Balikan, Kristen Stewart Sudah Hamil Anak Pattinson
Lady Gaga Dalam Daftar 100 Wanita Paling Berpengaruh




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jurnal Entertainment Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.