Latest News

Berlusconi Terlibat dalam Kemunculan Foto Bugil Kate Middleton?

MILAN - Mantan Perdana Menteri Italia Silvio Berlusconi, ternyata merupakan pemilik dari perusahaan percetakan dari majalah yang mempublikasi foto bugil istri Pangeran William, Kate Middleton. Foto bugil itu terbukti membuat keluarga Kerajaan Inggris berang.

Foto bugil Kate Middleton muncul di salah satu majalah lokal Prancis, Closer. Majalah hiburan itu dimiliki oleh perusahaan penerbit terbesar di Italia, Mondadori. Sementara itu, Mondadori merupakan perusahaan di bawah perusahaan induk Fininvest yang merupakan perusahaan milik Berlusconi.

Mondadori dipimpin oleh putri Berlusconi, Marina. Situs Mondadori pun melaporkan bahwa, majalah Closer yang bertanggung jawab atas munculnya foto bugil Duchess of Cambridge itu sudah dirilis sebanyak 400 ribu kopi. Pelanggan dari majalah asal Prancis itu berjumlah 21 juta orang.

Berlusconi yang masih terjerat skandal seks itu tampaknya belum menyadari bahwa Majalah Closer akan mempublikasikan foto kontroversial, seperti foto Kate. Sejauh ini, Closer juga hanyalah satu di antara ratusan majalah yang dicetak oleh Mondadori. Demikian, seperti diberitakan Ibtimes, Minggu (16/9/2012).

Munculnya foto bugil istri Pangeran William itu cukup membuat marah pihak Kerajaan Inggris. Beberapa anggota keluarga Kerajaan Inggris turut mengadakan konsultasi dengan pengacara Prancis, guna menindak peristiwa itu.

"Pasangan itu (William dan Kate) sangat marah. Mereka mendapat informasi ini ketika mereka sedang sarapan dan mereka sudah memeriksa situs itu. Hal ini sangat mencewakan dan sangat menyedihkan," ujar salah satu sumber dari Kerajaan Inggris.

sumber : okezone.com

berita lainnya :
Barusan Balikan, Kristen Stewart Sudah Hamil Anak Pattinson
Robert Pattinson dan Kristen Stewart Akan Menikah Akhir Tahun Ini
Barusan Cerai, Katie Holmes Sudah Punya Pengganti Tom Cruise!
Brad Pitt Ingin Beli Video Seks Angelina Jolie
Cerai, Berlusconi Beri Mantan Istrinya Rp1,2 Miliar per Hari



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jurnal Entertainment Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.