Latest News

Robert Pattinson dan Kristen Stewart Akan Menikah Akhir Tahun Ini


 

Sejak beberapa bulan lalu bintang Twilight, Robert Pattinson dan Kristen Stewart, dikabarkan ingin segera melanjutkan hubungan mereka ke jenjang pernikahan. Kali ini beredar rumor bahwa pasangan tersebut akan menikah sekitar akhir tahun ini, tepatnya pada saat musim gugur. Kabar ini tentu membuat publik penasaran termasuk menebak-nebak apakah pernikahan mereka akan seromantis di film Twilight?
“Bagi mereka, pernikahan dalam film Twilight terasa tidak nyata,” kata salah satu sumber seperti dilansir OK! magazine. “Mereka ingin pernikahan yang nyata dan terlihat ‘hidup’.”
Detail pernikahan Robert dan Kristen belum diketahui pasti, namun pasangan ini sudah mulai mengumbar rencana bulan madu setelah menggelar pesta pernikahan. Rencananya, Robert Pattinson akan membawa Kristen berkeliling dunia dan dimulai dari Eropa.
“Rob belum memberitahu Kristen tentang setiap hal yang ingin ia lakukan di Eropa, tapi dia (Kristen Stewart) tampak sangat senang,” kata sebuah sumber.
Lalu apa saja yang akan dilakukan oleh pasangan ini di Eropa? Rupanya Robert ingin menyewa restoran di Paris, memasak dan memakan santapan favorit mereka. Robert juga akan membawa Kristen ke Italia dan menghabiskan waktu di sana untuk membuat kenangan yang sangat romantis.
Ternyata Indonesia juga akan menjadi negara tujuan Robert dan Kristen. Mereka akan mendatangi Pulau Bali karena Kristen ingin berselancar dan berlibur sambil berbaur dengan penduduk setempat.
Apakah rencana pernikahan dan bulan madu mereka akan benar-benar terwujud? Kita tunggu saja kabar selanjutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jurnal Entertainment Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.