Latest News

Putus Dari Asmirandah, Dude Herlino Sudah Punya Pacar Baru?



Setelah beberapa waktu lalu dikabarkan putus dengan Asmirandah, kelihatannya Dude Herlino belum menemukan pengganti yang cocok untuk mendampingi dan menemaninya sampai di pelaminan. Pasalnya, aktor tampan yang satu ini masih sering terlihat sendiri daripada berduaan mesra dengan wanita cantik.
Namun, hal tersebut tentu tidak bisa dijadikan idikator utama dalam menilai apakah Dude Herlino masih single atau bahkan telah menemukan pujaan hatinya yang baru. Mungkin juga, diam-diam Dude Herlino sudah punya pacar baru!. Siapa yang tahu?.
Saat ditemui di oleh rekan media ketika perayaan pernikahan Iqbal Pakula dan Andiez di hotel Kartika Chandra, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu, Dude Herlino masih terlihat sendiri seolah sedang menantikan sosok bidadari yang akan menjemputnya dan menemaninya dalam kehidupannya mendatang.
Namun saat ditanya soal wanita yang dekat dengannya sekarang, Dude Herlino sempat menunjukkan ekspresi malu-malu. Apakah benar Dude Herlino sudah punya pacar baru?. Dari bahasa tubuhnya jelas menggambarkan bahwa saat ini dirinya sedang kasmaran dengan salah seorang wanita yang kebetulan saat ini sedang dekat dengannya.
Lalu siapakah wanita yang diduga merupakan pacar baru Dude Herlino?, benarkah kabar bahwa Dude Herlino sudah punya pacar baru itu benar?. Lalu bagaimana tanggapan Asmirandah mantan pacar Dude Herlino yang juga kerap beradu peran dengannya di berbagai tayangan sinetron dan layar lebar itu terkait perasaan Dude Herlino?.
Usia Dude Herlino telah memasuki angga 32 tahun. Dude pun sempat mengaku bahwa dirinya sudah ingin menikah dan membangun sebuah keluarga dengan sosok wanita yang diidamkannya. Bahkan, keinginan tersebut sudah ada sejak empat tahun yang lalu. Seperti apakah kiranya wanita idaman Dude Herlino?, apakah hingga saat ini Dude Herlino belum menemukan sosok wanita yang diidamkannya?.
“Keinginan nikah pasti ada. Sebenarnya udah dari empat tahun lalu. Tapi, emang belum diizinin sama Allah. Ya dijalanin aja, proses dan waktu nanti yang jawab,” ungkap Dude Herlino yang merupakan salah satu Aris Cowok paling digemari oleh kaum hawa ini. (selebnews.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jurnal Entertainment Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.